[EVENT] Nonton Bareng ‘Super Junior Super Show 3D’ 5 Feb 2012

Halo teman-teman ELF! ELF INA UNITED ada gawean lagi nih untuk ELF (apa si yang nggak buat ELF)

Seperti kita semua udah ketahui pihak Blitz Megaplex akhirnya mewujudkan keinginan semua E.L.F di Indonesia dengan berjanji akan memutarkan Super Junior Super Show 3D di cabang-cabang Cineplex nya hanya dalam waktu 3 hari tayang!. WOW!

Kami mengajak teman-teman untuk menyukseskan ditayangkannya perdana Super Junior Super Show 3D ini di tanah air tercinta!. Ingat dengan semakin sukses atau SOLD OUT tiket penayangan Super Junior Super Show 3D juga adalah sebagai statement bahwa E.L.F Indonesia benar-benar serius mendukung idolanya Super Junior. Dengan begitu diharapkan para pihak yang berkepentingan dibidang showbiz tidak perlu ragu mengadakan event (konser sekalipun) yang berhubungan dengan Super Junior. So let’s join hand and make it come true!

Price:

IDR 96.000 (tix,mineral water,popcorn)

+ a little special bonus from us, find out at Blitz

Tempat:

Blitzmegaplex Grand Indonesia
Grand Indonesia, 8th floor
Jl. MH. Thamrin No. 1
Jakarta

tgl/jam:

 5  Februari 2012/ 10 AM

Pemesanan bisa dilakukan denganmengirim e-mail ke:

nobarsushow3d.elfina@gmail.com

Berisikan data:

Nama:

Alamat:

No telp/Hp:

Acc Twitter:

Jumlah yang dipesan:                    

Segera setelah kamu pesan tiket, kami akan menjawab a.s.a.p namun tentu saja teman-teman harus bersabar jika e-mail yang kami terima ternyata jumlahnya melebihi dugaan kami.

Kami akan membalas email dengan prosedur pembayaran dan batas waktu. First come first served yah..

Fighting ELF Indonesia!!

2 Comments

Filed under Project Fanbase

2 responses to “[EVENT] Nonton Bareng ‘Super Junior Super Show 3D’ 5 Feb 2012

  1. adetz sastrawikarta

    q udh kiriimm…

    ditunggu konfirmasinya bgd yaaa admin..

  2. Sekar Kinanti

    maaf saya mau tanya, nanti penukaran bukti pembayaran untuk menjadi tiketnya itu gimana? Apa langsung di GI saat hari H, atau beberapa hari sebelumnya ketemuan di suatu tempat yg telah ditentukan? Mohon jawabannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s